Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Fokus Posisi Ketua DPRD, Roman Nasaru : Kader Nasdem Bekerja Dua Kali Lebih Keras

97
×

Fokus Posisi Ketua DPRD, Roman Nasaru : Kader Nasdem Bekerja Dua Kali Lebih Keras

Sebarkan artikel ini
Roman Nasaru Bersama Rachmat Gobel Disalah satu Acara Kegiatan Nasdem Gorontalo.

DIGIMEDIA.ID – Partai Nasdem telah menunjukkan keberhasilannya di Pemilu tahun 2019, meskipun hanya memiliki 4 kursi di DPR, partai ini dianggap luar biasa karena mampu merebut posisi wakil ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

Bahkan, kini posisi tersebut dijabat oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo, yaitu Roman Nasaru.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Menjelang Pemilu 2024, Partai Nasdem berkomitmen untuk bekerja lebih keras lagi. Roman Nasaru, ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo, menegaskan bahwa target mereka adalah dapat menempatkan calon legislatif sebanyak mungkin dan merebut posisi ketua DPRD.

Partai Nasdem yakin bahwa masyarakat akan mempercayakan suaranya melalui partai ini dengan mengusung calon-calon terbaik dari setiap dapil.

Partai Nasdem juga telah melakukan sejumlah program yang langsung bersentuhan dengan rakyat selama hampir empat tahun terakhir.

Program tersebut mencakup bidang pertanian, perikanan, kesehatan, dan pendidikan, yang terus dikawal oleh partai tersebut.

Roman Nasaru mengakui bahwa dengan menempatkan KK Rachmat Gobel di DPR-RI, seluruh program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

Selain itu, Partai Nasdem selalu mengawasi dan mengevaluasi tingkat kepuasan masyarakat Gorontalo terhadap kerja-kerja partainya.

Roman Nasaru mengatakan bahwa kader Nasdem bekerja dua kali lebih keras dibandingkan sebelumnya karena selalu ada pengawasan dan evaluasi dari DPP Nasdem.

Dalam menyambut Pemilu 2024, Partai Nasdem telah mempersiapkan segala sesuatunya. Roman Nasaru mengakui bahwa secara administrasi, tidak ada masalah dan mereka siap mendaftar bacaleg di KPU. Namun, mereka masih menunggu SK dari DPP Nasdem sebelum mendaftar.

Partai Nasdem juga memperhatikan keterwakilan perempuan dalam partainya, karena hal ini juga menjadi visi partai Nasdem terkait mendorong peranan perempuan.

Baca Juga  Anies Tolak IKN dan Debat Panas dengan Prabowo

Partai Nasdem memiliki banyak kader perempuan yang siap untuk maju sebagai calon legislatif, bahkan melebihi persyaratan KPU yang menetapkan minimal 30% keterwakilan perempuan.

Roman Nasaru menekankan bahwa partai ini harus menyeleksi dengan ketat siapa yang akan masuk caleg, dan mencari terbaik di antara yang terbaik.

Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, Partai Nasdem yakin dapat meraih hasil yang baik di Pemilu 2024.

Masyarakat Gorontalo dan Indonesia diharapkan dapat mempercayakan suaranya kepada Partai Nasdem untuk memajukan daerah dan bangsa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *