Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Kembali terpuruk Terjerat Narkoba

14022
×

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Kembali terpuruk Terjerat Narkoba

Sebarkan artikel ini
Foto: Ammar Zoni dan Irisih Bella, ig/ammarzoni.

DIGIMEDIA.ID – Drama perceraian antara Ammar Zoni dan Irish Bella semakin rumit. Ammar Zoni, yang sebelumnya menghadapi gugatan cerai dari Irish Bella akibat masalah narkoba, kini kembali terlibat dalam kasus serupa.

Pada Kamis, 30 November 2023, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, menyatakan bahwa Ammar sangat sedih dan prihatin atas gugatan cerai yang diajukan oleh Irish Bella.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Jon Mathias menegaskan bahwa Ammar sedang dalam proses pemulihan dan seharusnya mendapatkan dukungan dari istrinya, bukan dihadapkan pada gugatan cerai.

Irish Bella, yang mengajukan gugatan cerai, menyatakan bahwa salah satu alasannya adalah karena Ammar Zoni telah dua kali ditangkap terkait kasus narkoba.

Mathias menambahkan bahwa perbedaan prinsip menjadi alasan lain, namun menjamin tidak ada masalah ekonomi, pihak ketiga, atau KDRT dalam rumah tangga mereka.

Ironisnya, Ammar Zoni kembali menjadi pusat perhatian setelah Selasa, 12 Desember 2023, Ammar ditangkap di Serpong, Tangerang Selatan, terkait kasus narkoba.

Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, mengonfirmasi penangkapan tersebut dan menyebutkan bahwa ini merupakan kali ketiga Ammar Zoni terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Detail kronologi penangkapan dan barang bukti yang diamankan dari Ammar Zoni belum diungkap secara rinci.

Menanggapi penangkapan ini, Jon Mathias kembali menyuarakan pendapatnya, mengatakan bahwa Ammar membutuhkan dukungan dari keluarga, bukan gugatan cerai.

Sejak dibebaskan dari penjara pada Oktober 2023, setelah menjalani hukuman terkait narkoba, Ammar Zoni menghadapi tekanan mental.

Ayahnya yang sakit memerlukan perawatan intensif, dan Ammar merasa tertekan. Jon Mathias menyatakan bahwa Ammar memerlukan perhatian, bukan gugatan cerai yang menambah kecemasannya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO