Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED (2023): Laptop Dua Layar untuk Para Kreatif

1066
×

Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED (2023): Laptop Dua Layar untuk Para Kreatif

Sebarkan artikel ini
Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED (2023), Internet.

DIGIMEDIA.ID – Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED (2023) adalah laptop yang menawarkan fitur unik dan menarik, yaitu memiliki dua layar sekaligus. Layar utama berukuran 14,5 inci dengan resolusi 2.8K dan teknologi OLED,-

Yang membuat tampilan gambar menjadi lebih tajam, cerah, dan kontras. Layar kedua berukuran 12,7 inci dengan resolusi 1.9K dan frekuensi 120Hz, yang disebut ScreenPad Plus, yang terletak di atas keyboard dan dapat digunakan untuk multitasking, menonton video, atau mengoperasikan aplikasi khusus.

Laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core H-Series generasi ke-13 dan kartu grafis Nvidia RTX 4060, yang membuatnya mampu menjalankan berbagai tugas berat, seperti gaming, editing video, atau desain grafis.

Selain itu, laptop ini memiliki desain yang elegan dan kokoh, dengan bingkai logam dan warna biru gelap. Keyboardnya nyaman untuk mengetik, meskipun trackpadnya kecil dan berbentuk aneh.

Laptop ini juga memiliki port yang lengkap, termasuk USB-C, HDMI, dan audio jack.

Namun, harganya laptop ini cukup mahal, yaitu berkisaran Rp 38 hingga 55 juta, tergantung spesifikasi dan serinya.

Laptop ini cocok untuk Anda yang merupakan seorang kreatif, yang membutuhkan laptop yang dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas Anda dengan fitur dua layar.

Laptop ini tidak cocok untuk Anda yang hanya membutuhkan laptop untuk kegiatan sehari-hari, seperti browsing, menulis, atau streaming.

Anda bisa mendapatkan laptop yang lebih ringan, tipis, dan hemat baterai dengan harga yang lebih murah.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO