Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Yudisium FSIK UMGO, Dekan: Jadi Orang Yang Bermanfaat, Ciptakan Lapangan Pekerjaan

316
×

Yudisium FSIK UMGO, Dekan: Jadi Orang Yang Bermanfaat, Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Sebarkan artikel ini
Dekan Fakultas Sains dan Ilmu Komputer, Dr. Talha Dangkua,

DIGIMEDIA.ID – Fakultas Sains dan Ilmu Komputer (FSIK) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) telah menyerahkan 15 calon wisudawan/wisudawati pada prosesi yudisium Periode I Tahun 2024.

Yudisium yang berlangsung di Gedung Indoor David Bobihoe Akib pada tanggal 7 Juni 2024, tidak hanya menjadi titik awal bagi lulusan untuk meniti karier profesional, tetapi juga sebagai wujud dari keberanian dan komitmen mereka.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dekan FSIK UMGO, Dr. Talha Dangkua, menyampaikan bahwa yudisium ini merupakan awal dari perjuangan baru bagi para lulusan.

“Saya berharap para lulusan ini bisa berbuat banyak dalam kehidupan bermasyarakat nantinya. Sehingga adik-adik sekalian hendaknya menjadi orang yang dicita-citakan oleh Nabi Muhammad, yaitu menjadi orang yang bermanfaat,” katanya.

Dr. Talha juga mendorong lulusan untuk melanjutkan studi dan terus belajar, serta menjadi pencipta lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran.

“Para lulusan jangan hanya terjebak dalam keinginan mencari pekerjaan saja, melainkan mampu menjadi solusi dalam mengurangi jumlah pengangguran di masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor UMGO, Prof. Kadim Masaong, mengapresiasi kontribusi mahasiswa FSIK yang diyudisium dan mengapresiasi mahasiswa FSIK karena bisa memberikan aset berupa sumbangan AC kepada Fakultasnya.

“Semoga apa yang diberikan menjadi ladang pahala bagi kalian,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO