Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Sarah Sechan Sindir Nagita Slavina, Asisten Raffi Ahmad Bela Bosnya

2075
×

Sarah Sechan Sindir Nagita Slavina, Asisten Raffi Ahmad Bela Bosnya

Sebarkan artikel ini
Foto: Instagram.com

DIGIMEDIA.ID – Presenter Sarah Sechan menjadi perbincangan hangat di media sosial usai mengunggah sebuah curhatan yang diduga menyindir istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Sarah Sechan menyinggung soal artis yang sering dijuluki sultan dan berperilaku tidak sopan di negara orang, diunggahan Instagram Storynya Senin (11/12/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Kebiasaan dianggap ‘sultan’ di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga,-

Padahal orang lokal lihatnya mungkin ‘nih turis gak punya manners’. Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain,” tulis Sarah.

“Here’s a tip: when you’re NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say ‘I’m on this floor, by this shop, near this entrance.’ money really can’t buy you class,” tambahnya.

Unggahan Sarah Sechan ini sontak menuai reaksi dari netizen. Banyak yang menduga bahwa ia menyindir Nagita Slavina,-

Yang baru saja pulang liburan dari Dubai bersama Raffi Ahmad dan keluarga. Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang hidup mewah dan sering disebut sultan oleh para penggemarnya.

Sarah Sechan sendiri tidak memberikan klarifikasi apakah unggahannya itu memang ditujukan kepada Nagita Slavina atau tidak.

Tak terima bosnya disindir Sarah Sechan dibilang tak sopan, Sensen merasa tersinggung dan langsung memberikan balasan.

Sensen mengunggah tangkapan layar unggahan Sarah Sechan di Instagram Story-nya pada Selasa (12/12/2023).

Ia menulis, “Tau lah pasti rame… klw yaa klw salah bisa ko dm atau chat Boss saya… mau balik jkt kangen shooting mba… lawak anda.”

Sensen juga memberikan penjelasan lebih lanjut di akun YouTube-nya. Ia mengatakan bahwa ia tidak suka dengan cara Sarah Sechan menegur Nagita Slavina di media sosial.

Ia merasa bahwa Sarah Sechan tidak punya hak untuk menghakimi Nagita Slavina, apalagi mereka pernah bertemu dan berbincang.

“Menurut aku ya, kalau aku pribadi kalau teman aku kenalan aku salah, aku langsung kayak ‘Jangan begitu ya bla bla bla bla’ segala macam,” kata Sensen.

“Pakai ngomongin manner manner, yang lebih nggak punya manner siapa? Logikanya aja di situ, logika logika logikanya aja,” lanjutnya.

“Kalau emang salah bisa langsung. Pernah kok datang ke acaranya, pernah kok ngobrol bareng. Logikanya seperti itu. Jangan ngomongin manner, class apalah seperti itu,” tandasnya.

Sensen berharap agar Sarah Sechan bisa lebih bijak dalam menyampaikan pendapatnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah mendukung Nagita Slavina dan keluarga Raffi Ahmad.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO