Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Saipul Jamil Ditangkap, begini tanggapan Dewi Persik

664
×

Saipul Jamil Ditangkap, begini tanggapan Dewi Persik

Sebarkan artikel ini
Dewi Perssik.

DIGIMEDIA.ID – Pedangdut Saipul Jamil kembali menjadi sorotan publik setelah ditangkap oleh polisi di Jakarta Barat pada Jumat (5/1/2024).

Penangkapan ini diduga terkait kasus narkoba yang menjeratnya sebelumnya.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Sementara itu, mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik, angkat bicara soal kabar tersebut.

Lewat siaran langsung di media sosialnya, Dewi Perssik menyatakan bahwa apa yang menimpa Saipul Jamil adalah akibat dari perbuatannya sendiri yang telah mempermalukan dirinya.

“Siapa yang mempermalukan orang lain biar Allah yang balas. Kan sekarang akhirnya diliput media,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga mengaku tidak tahu persis kondisi Saipul Jamil setelah ditangkap. Ia menyerahkan semuanya kepada Allah dan media.

“Saipul Jamil ketangkap gimana-gimana ya aku nggak tahu karena yang tahu Allah yang kalian tahu dia bakal tampil di media kan,” ucapnya.

Dewi Perssik menambahkan bahwa Saipul Jamil hanyalah orang yang pura-pura alim dan menyembunyikan aibnya. Ia menegaskan bahwa ia tidak ada hubungan apa-apa dengan Saipul Jamil lagi.

“Tuhan Yang Maha Tahu. Tidak ada hubungannya dengan aku guys. Karena sepintar-pintarnya orang simpan bangkai, sok alim, pasti ketahuan. Mau baik ya baik, buruk,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil ditangkap oleh polisi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ditangkap, Saipul Jamil sempat melawan dan berteriak-teriak.

Bahkan, salah satu petugas polisi harus melepaskan tembakan ke udara untuk mengamankan Saipul Jamil.

Dari video yang viral di media sosial, terlihat Saipul Jamil dibawa ke mobil polisi dengan pengawalan ketat.

Sementara itu, ada seorang pria yang menggedor kaca mobil Saipul Jamil. Polisi menyebut pria tersebut adalah warga sipil yang ingin membantu polisi.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Saipul Jamil. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Saipul Jamil akan dilepas karena hasil tes urine menunjukkan bahwa ia negatif narkoba.

Saipul Jamil sendiri sebelumnya sudah pernah terlibat kasus narkoba pada tahun 2019. Ia divonis hukuman 3 tahun penjara dan denda Rp 10 juta.

Saipul Jamil juga sempat tersandung kasus asusila yang membuatnya mendekam di penjara selama 2 tahun 6 bulan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO