Scroll Untuk Tutup Iklan
Polda Gorontalo

Pastikan Keamanan, Kasat Lantas Polres Gorontalo Pimpin Ramp Check Bus Haji

503
×

Pastikan Keamanan, Kasat Lantas Polres Gorontalo Pimpin Ramp Check Bus Haji

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Iptu Brata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.K saat turun langsung untuk memastikan kondisi kendaraan

DIGIMEDIA.ID – Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo mengadakan kegiatan ramp check atau pemeriksaan kendaraan bus yang digunakan untuk mengantar calon jemaah haji wilayah Kabupaten Gorontalo, Minggu (19/05/2024).

Pemeriksaan ini meliputi pengecekan kondisi fisik bus, kelengkapan administrasi, dan perizinan kendaraan untuk memastikan semuanya sesuai dengan aturan yang berlaku dan layak digunakan.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kasat Lantas Iptu Brata Citra Sakti Purnomo, yang turun langsung ke lapangan, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan demi keselamatan bersama, baik bagi kru bus maupun penumpang.

“Kami bersama Dinas Perhubungan Kabupaten melakukan pengecekan kendaraan bus yang digunakan untuk mengantar para calon jemaah haji Kabupaten Gorontalo yang start dari Masjid Agung Baiturrahman Limboto menuju mess haji Kota Gorontalo,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan berjalan tertib, aman, dan lancar tanpa menemukan kendala yang berarti.

“Dalam kegiatan itu, kami tidak menemukan kendala yang berarti, dan semoga seluruh calon jemaah haji kloter Kabupaten Gorontalo sampai di tujuan dengan aman dan selamat,” tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO