Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Milad ke-60, IMM Utsman Bin Affan UMGO Gelar Tabligh Akbar

529
×

Milad ke-60, IMM Utsman Bin Affan UMGO Gelar Tabligh Akbar

Sebarkan artikel ini
Produktif di Bulan Ramadhan, PK IMM Utsman Bin Affan UMGO Gelar Tabligh Akbar

DIGIMEDIA.ID – Memperingati Milad ke-60 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pimpinan Komisariat IMM Utsman Bin Affan Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) menggelar Tabligh Akbar. Acara ini berlangsung di Gedung Indoor David Bobihoe Akib.

Tabligh Akbar yang bertemakan “Kokohkan Hati dengan Iman, dan Ukir Prestasi dengan Ilmu dan Taklukan Dunia dengan Al-Qur’an” ini, dibawakan oleh Ustadz Abdilah Hasan.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Acara ini dihadiri oleh kader IMM UMGO, Mahasiswa PMM Batch 4, Ketua Umum IMM Kabupaten Gorontalo, Andri Mato, dan Ketua PK IMM Utsman Bin Affan UMGO, Hans Dirgantara, yang juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor III UMGO, Dr. Apris Ara Tilome.

Dalam sambutannya, Dr. Apris mengapresiasi kegiatan yang diinisasi oleh IMM UMGO dan berharap UKM IMM UMGO lebih giat dan produktif lagi dalam melaksanakan kegiatan dan mendorong semangat bagi mahasiswa lain untuk bergabung di IMM UMGO.

“IMM sebagai mayoritas dan sebagai tuan rumah dalam penyelenggara kegiatan di kampus termasuk kegiatan IMM serta menjadi sponsor bagi kegiatan yang ada di kampus karena IMM adalah bagian dari organisasi ekstra dan intra yang ada di kampus,” ucapnya.

Ia juga menekankan pentingnya menciptakan suasana religius di kalangan mahasiswa dan menjaga nilai-nilai kemanusiaan.

“Pesan saya mari menciptakan suasana religius, berkarakter dan berkepribadian baik setiap mahasiswa, dan terus menjaga nilai-nilai kemanusiaan,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua PK IMM Utsman Bin Affan UMGO, Hans Dirgantara menyampaikan bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat Ramadan dan mendorong mahasiswa untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Atau berlomba-lomba dalam menebar dan berbuat kebaikan, ini kegiatan pertama PK IMM Utsman Bin Affan setelah dikukuhkan dan dalam memperingati milad IMM ke – 60,’ kata Hans

Menghadapi berbagai keterbatasan dan kekurangan, Unit Kegiatan Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (UKM IMM) UMGO tetap berupaya mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk membawa perubahan positif.

Kegiatan ini merupakan manifestasi dari komitmen UKM IMM UMGO untuk menjadi sebuah unit kegiatan mahasiswa yang produktif.

Dan diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi UKM IMM UMGO untuk terus berkembang.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO