Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Merlan S. Uloli Resmi Jadi Plt. Bupati Bone Bolango, Minta Dukungan Semua Pihak

511
×

Merlan S. Uloli Resmi Jadi Plt. Bupati Bone Bolango, Minta Dukungan Semua Pihak

Sebarkan artikel ini
Plt. Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli, SE.,MM

DIGIMEDIA.ID – Merlan S. Uloli telah resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bone Bolango. Ia berharap dan memohon dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Kami mohon dukungan semuanya agar kami di dalam melaksanakan tugas ini, tugas sebagai Plt. Bupati,,,”

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Tugas yang telah diserahkan oleh pak Hamim Pou, selaku Bupati Bone Bolango sebelumnya,” kata Merlan S. Uloli,-

Saat memberikan sambutan pada prosesi upacara Adat Mopotilolo Plt. Bupati Bone Bolango, di Bandayo Rudis Bupati Bone Bolango, Sabtu (4/11/2023).

Merlan, yang juga merupakan perempuan pertama yang menjadi Kepala Daerah pertama di Provinsi Gorontalo, Menyampaikan Hamim Pou selalu ada di hati seluruh jajaran Pemkab dan masyarakat Bone Bolango.

“Terima kasih pak Hamim. Terima kasih atas kebersamaannya selama ini..” Pak Hamim selalu di hati kami. Kami terus berdoa, pak Hamim Insya Allah sukses ke DPR-RI lewat Dapil Sulawesi Utara..”

“Saat Hamim pergi, hati kami kehilangan, saat Hamim sukses itulah doa kami,” ucap Merlan Uloli.

Ditempat yang sama, Hamim Pou mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone Bolango dan jajaran Forkopimda yang terus mendukung, mendoakan dan bekerja sama selama dirinya memimpin daerah tersebut sejak 18 September 2010 hingga 3 November 2023.

Hamim Pou juga menyebutkan bahwa Bone Bolango telah mengalami kemajuan dan perbaikan luar biasa berkat kerja bersama, baik dari tingkat Kabupaten hingga Desa.

Ia mengatakan bahwa Bone Bolango menjadi Kabupaten dengan kinerja terbaik di Provinsi Gorontalo dan juga menjadi salah Kabupaten berkinerja terbaik secara Nasional dengan berada diperingat 16 dari 465 Kabupaten/Kota di Indonesia.***

Baca Juga  Logistik Kotak Suara Tiba di KPU Bone Bolango, Bawaslu Kawal Ketat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda