Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Maskot AMFC 2023, Tarsilo. Jadi Perhatian di Bandara Djalaluddin Tantu Gorontalo

109
×

Maskot AMFC 2023, Tarsilo. Jadi Perhatian di Bandara Djalaluddin Tantu Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Maskot Asian Mini Football Championship 2023 “Tarsilo” yang ada di Bandara Djalaluddin Tantu Gorontalo, Kamis (4/5/2023).

DIGIMEDIA.ID – Pengunjung bandara Djalaluddin Tantu Gorontalo, Kamis (4/5/2023) menjadi saksi dari kehadiran maskot Asian Mini Football Championship 2023, Tarsilo.

Tarsilo datang untuk menyambut delegasi dari federasi mini football negara-negara Asia sebelum undian grup pada Jumat besok.

Tidak hanya itu, Tarsilo juga dipajang di stan AMFC 2023 sebagai bagian dari promosi turnamen perdana tersebut.

“Gorontalo Jadi Tuan Rumah AMFC 2023” Gorontalo mendapat kehormatan sebagai tuan rumah turnamen mini football perdana, Asian Mini Football Championship 2023, yang akan diikuti oleh 12 negara.

Sebagai bagian dari promosi event ini, maskot Tarsilo hadir di bandara dan dipajang di stan AMFC 2023. Delegasi dari federasi mini football Asia sudah berdatangan dan diadakan welcome dinner malam ini.

Maskot Tarsilo Jadi Obyek Swafoto di Bandara Gorontalo

Maskot AMFC 2023, Tarsilo, menjadi perhatian pengunjung bandara Djalaluddin Tantu Gorontalo. Tarsilo hadir untuk menyambut delegasi dari federasi mini football negara-negara Asia sebelum undian grup pada Jumat besok.

Selain itu, Tarsilo juga menjadi obyek swafoto pengunjung bandara karena tampilan boneka raksasa yang unik dan lucu.

Presiden Asian Mini Football Confederation, Muhammad Aldousary, akan hadir dalam undian grup Asian Mini Football Championship 2023 yang rencananya digelar Jumat malam di hotel Aston Kota Gorontalo.

Sebelumnya, delegasi dari federasi mini football Asia sudah berdatangan dan diadakan welcome dinner malam ini. Maskot AMFC 2023, Tarsilo, juga hadir di bandara untuk menyambut delegasi tersebut.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO