Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Mahasiswa PAI UMGO Sabet Juara 1 Tilawah, Siap Berkompetisi di Tingkat Nasional

216
×

Mahasiswa PAI UMGO Sabet Juara 1 Tilawah, Siap Berkompetisi di Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Clarita Ismail

DIGIMEDIA.ID – Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) meraih prestasi dari ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XI tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2024 atas nama Clarita Ismail.

Mewakili Kafilah Kabupaten Gorontalo Clarita mengukir prestasi membanggakan yakni terbaik 1 cabang Tilawah Golongan Qoriah Remaja, prestasi ini juga mengantarkan Clarita menjadi utusan Provinsi Gorontalo dalam MTQ Tingkat Nasional Tahun 2024.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Alhamdulillah senang sekali karena masih bisa diberikan kesempatan untuk lolos nasional,” ujar clarita.

Clarita mengungkapkan hasil yang ia dapatkan ini adalah berkat kegiatan publik kampus serta dukungan moral, doa-doa yang mengiringi setiap langkahnya.

“Saya juga diberikan kesempatan untuk tampil hampir disemua kegiatan kampus termasuk wisuda sehingga membuat saya semakin terbiasa dan berani tampil didepan publik,” kata clarita.

“Terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan moral, semangat, dan doa-doanya yang tulus,” lanjutnya.

Clarita juga berpesan bahwa kesuksesan yang diraih merupakan hasil kerja keras bersama dan kolaborasi dari berbagai pihak.

“Prestasi ini bukan hanya milik saya, tetapi juga milik semua yang telah ikut serta dalam perjalanan ini,” tuturnya dengan penuh rasa syukur.

Wakil Rektor III UMGO, Dr. Apris Ara Tilome menyampaikan bahwa clarita tidak hanya mengharumkan nama seluruh civitas akademika Kampus UMGO tetapi juga Provinsi Gorontalo

“Selamat kepada Clarita atas prestasinya, dengan keberhasilan ini, telah membuktikan bahwa Kampus UMGO tidak hanya memiliki lingkungan akademis yang berkualitas tetapi juga menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang siap bersaing di tingkat provinsi,” ungkap Warek.

“Keberhasilan ini adalah buah dari kerja keras, ketekunan, dan semangat juang salah satu mahasiswa kita. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa untuk terus berusaha dan mencapai yang terbaik dalam segala bidang,” tutupnya.”(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO