Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Kunjungan Kerja Ke SPN, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Gelar Kegiatan Penanaman Pohon.

132
×

Kunjungan Kerja Ke SPN, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Gelar Kegiatan Penanaman Pohon.

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo Menanam Pohon di Mako SPN dan Bukit Dhira Trengginas SPN Polda Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM bersama Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Luci Yoyol melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Mako SPN pada Sabtu (06/05/2023) pukul 09.00 WITA.

Kegiatan penanaman pohon ini bertujuan untuk menghijaukan markas SPN dan juga untuk memperindah lingkungan sekitar.

Penanaman pohon dilakukan di dua tempat, yaitu di Mako SPN dan di Bukit Dhira Trengginas SPN Polda Gorontalo yang berjarak sekitar dua kilometer dari Mako SPN. Seluruh Pejabat Utama serta Pengurus Daerah Bhayangkari turut hadir dalam kegiatan ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Desmont Harjendro A.P, SIK, MT menjelaskan bahwa kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan usai ramah tamah selepas Kapolda bersama Pejabat Utama bersepeda.

Desmont juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat penting karena selain memberikan manfaat dalam menghijaukan lingkungan sekitar, penanaman pohon juga dapat mengurangi dampak pemanasan global, memberi banyak oksigen, menjaga tingkat kesuburan tanah, serta membuat udara di sekitar menjadi segar dan sehat.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari Kunjungan Kerja Kapolda Gorontalo ke SPN dalam rangka penanaman pohon.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan menjaga kelestariannya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, lingkungan sekitar Mako SPN dapat semakin indah, sehat, dan asri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO