Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Jelang Ramadhan, FAI UMGO Gelar Majelis Taklim dan Halal Bihalal

753
×

Jelang Ramadhan, FAI UMGO Gelar Majelis Taklim dan Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
Dosen FAI, mahasiswa FAI serta Ibu-ibu Majelis Taklim Telaga Biru dan Masyarakat setempat.

DIGIMEDIA.ID – Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) mengadakan Majelis Taklim Rutin dan Halal Bihalal Kerja FAI UMGO bersama Majelis Taklim Se Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Kamis (07/03/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Muhaidin, Desa Tuladenggi, dengan tema “Perkuat Silaturahmi Bangun Kebersamaan dan Pererat Tali Persaudaran”.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Acara ini diisi dengan tausiyah oleh Dr. Sabara Karim Ngou, kepala Kementerian Agama Bone Bolango sekaligus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo dan dosen FAI UMGO.

Dekan FAI, Dr. Ima, dalam sambutannya berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat silaturahmi antara FAI UMGO dan masyarakat Telaga Biru.

FAI sendiri telah beberapa kali mengadakan kegiatan keagamaan bersama majelis taklim binaan yang berada di Telaga Biru.

Irma juga mengajak untuk memanfaatkan momentum ini untuk menjalin kembali tali persatuan yang mungkin sempat terpecah karena beda pilihan dalam pesta demokrasi.

“Marilah kita lupakan hal-hal yang memecah belah kita, dan kita kembali menjadi satu untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih dan kebersamaan,” tuturnya.

Hadir dalam acara ini Danramil Telaga Biru, Kaprodi-kaprodi dan Dosen FAI, mahasiswa FAI, serta Ibu-ibu Majelis Taklim Telaga Biru dan masyarakat setempat.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO