Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Plt Dekan FSIK UMGO Buka Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Ilmu Komputer

428
×

Plt Dekan FSIK UMGO Buka Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Ilmu Komputer

Sebarkan artikel ini
Plt. Dekan Fakultas Sains dan Ilmu Komputer (FSIK) UMGO, Dr. Ervandi, S.Pt,MP

DIGIMEDIA.ID – Fakultas Sains dan Ilmu Komputer (FSIK) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), menggelar asesmen lapangan (AL) Akreditasi dalam upaya menjaga mutu dan kualitas pendidikan, di Gedung LP2M UMGO.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari proses reakreditasi atau pembaruan akreditasi prodi Ilmu Komputer dari Kamis hingga Jumat (4-5 Juli 2024)

Asesmen lapangan ini dihadiri langsung oleh dua asesor dari LAM INFOKOM (Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer), yakni Dr. Amil Ahmad Ilham, ST. M.IT., dari Universitas Hasanuddin dan Dr. Ir. Deni Mahdiana, S.Kom., M.M., M.Kom., dari Universitas Budi Luhur Jakarta.

Proses asesmen lapangan ini tidak hanya bertujuan untuk evaluasi, tetapi juga untuk memastikan bahwa prodi Ilmu Komputer UMGO mampu memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman.

Sehingga diharapkan Semua pihak dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan civitas akademika UMGO, khususnya dalam bidang Ilmu Komputer.

“Sebagaimana kita ketahui kegiatan ini sangat penting bagi kami terutama dalam penjaminan mutu.” ucap Plt. Dekan FSIK Dr. Ervandi.

“Untuk itu saya berharap, semoga melalui kegiatan ini prodi ilkom mendapatkan pengalaman dan pembelajaran, mendapatkan masukan-masukan dan saran dalam pengembangan ilkom,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Wakil Rektor I UMGO, Prof. Moon Hidayati Otoluwa, juga menekankan pentingnya menampung sebanyak mungkin masukan dan saran dari tim asesor untuk pengembangan prodi Ilmu Komputer di UMGO.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap peningkatan mutu pendidikan, UMGO terus berupaya menjaga standar yang tinggi dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi di Gorontalo.

Selain Wakil Rektor I UMGO, Prof. Moon Hidayati Otoluwa, Acara ini juga di ikuti oleh Wakil Rektor II, Dr. Salahudin Pakaya, Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome, Kepala LP3M UMGO, Kepala LP3M, Kepala UPT Perpusatakaan, para Dekan, Kaprodi-kaprodi dan Dosen FSIK.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO