Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

Intel Luncurkan Keluarga Prosesor Desktop Generasi ke-14

1282
×

Intel Luncurkan Keluarga Prosesor Desktop Generasi ke-14

Sebarkan artikel ini
Intel Core 14th Gen Desktop Processors

DIGIMEDIA.ID – Intel telah memperkenalkan seri baru prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-14, dipimpin oleh prosesor Intel® Core™ i9-14900K.

Keluarga prosesor desktop generasi terbaru ini menawarkan enam prosesor desktop yang dapat di-unlocked, dengan kemampuan mencapai hingga 24 inti dan 32 utas, serta frekuensi hingga 6 GHz.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Salah satu fitur terbaru yang disajikan adalah Intel Extreme Tuning Utility (XTU) yang kini telah diperbarui dengan fitur AI Assist, memungkinkan pengguna untuk melakukan overclocking dengan panduan kecerdasan buatan.

“Sejak diperkenalkannya arsitektur hibrida kinerja kami, Intel secara konsisten telah meningkatkan standar kinerja desktop. Dengan prosesor Intel Core Generasi ke-14, kami sekali lagi menunjukkan mengapa para penggemar beralih ke Intel untuk pengalaman desktop terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.” Kata Roger Chandler, Wakil Presiden dan General Manager Intel.

Dengan kecepatan clock yang lebih tinggi dari semua prosesor dalam generasi ini, terutama prosesor unggulan i9-14900K yang memiliki frekuensi turbo 6 GHz, keluarga prosesor desktop Intel Core Generasi ke-14 akan memberikan pengalaman desktop terbaik di dunia bagi para penggemar.

Dengan dukungan untuk Wi-Fi 6/6E dan Bluetooth® 5.3 yang terintegrasi, serta kompatibilitas dengan teknologi nirkabel terbaru seperti Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.4, prosesor desktop Intel Core Generasi ke-14 memastikan konektivitas yang terbaik.

Tidak hanya itu, prosesor desktop ini juga mendukung Thunderbolt 4 dan akan mendukung konektivitas kabel Thunderbolt 5 yang akan datang, dengan bandwidth hingga 80 Gbps, bandwidht dua arah ya.

Yang tak kalah krusial, kompatibilitas prosesor ini dengan chipset seri Intel 600 dan 700 tetap terjaga, memberi penggemar kesempatan untuk dengan mudah meningkatkan sistem mereka dan merasakan kinerja terbaru dalam gaming dan kreasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO