Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Gunawan, Mita Talahatu, Gorapu warnai Lebaran Ketupat

1111
×

Gunawan, Mita Talahatu, Gorapu warnai Lebaran Ketupat

Sebarkan artikel ini
Foto: Bro Aka & Jho Akaseh

DIGIMEDIA.ID – Momen Silaturahim Lebaran Ketupat bersama masyarakat Gorontalo yang berlangsung rabu, 17 April 2024 kemarin begitu berkesan.

BRO AKA management salah satu management entertaiment kawakan Indonesia ini mampu mengkolaborasikan Antara Artis artis Nasional seperti Mita Talahatu artis asal Ambon dengan Lagu hitsnya Cinta Sakota, Gunawan artis asal Manado yang Arang Tampurung, dan Gorapu grup seperti Isal dan Amed sebagai MC komedi dalam moment itu.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Abdurrahman Akaseh yang kerap disapa Jho Akaseh selalu pelaksana yang turut merangkaikan moment ini dengan Syukuran terpilihnya menjadi Anggota DPRD kabupaten Gorontalo menyampaikan bahwa ini sudah dipersiapkan sebelumnya sejak 3 bulan sebelumnya.

“Saya bersyukur akhirnya bisa melaksanakan kegiatan silaturahim dimomen Ketupat dengan menghadirkan artis artis sesuai dengan permintaan masyarakat. dan saya dibantu oleh tim dari BRO AKA management yang profesional dalam konser Lebaran Ketupat ini, Ungkap Jho Akaseh.

Ditempat lain BRO AKA selalu pemilik management mengungkapkan bahwa Bersama management telah menyiapkan segala kebutuhan konser seperti Panggung dan property konser termasuk fasilitas akomodasi dan kebutuhan rider artis.

“Saya sangat senang bisa melaksanakan konser ini, dan tentunya di management Saya sudah lengkap untuk segala permintaan rider dan bahkan dengan alat dan property konser yang mumpuni, ‘ungkap Karim Akaseh yang kerap disapa Bro Aka.

Kehadiran Gorapu grup Isal dan Amed Gorapu juga mewarnai komedi menghibur masyarakat. Dan Juga penampilan Gunawan sejak sore kemarin hingga malam berlangsung memukau penonton, apalagi Guest Star Mita Talahatu menjadi penutup konser Lebaran Ketupat ini mendapat respon dari para fans fans artis artis ternama ini. (Met)

Baca Juga  Kiky Saputri Umumkan Keguguran, Kehamilan Berakhir di 10 Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda