Scroll Untuk Tutup Iklan
Ekonomi

BI Gorontalo Gelar temu responden tahun 2023

253
×

BI Gorontalo Gelar temu responden tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Kepala Bank Indonesia perwakilan Gorontalo, Penjabat Sekdaprov Gorontalo, Ketua Dekranasda dan jajaran terkait lainnya, saat menghadiri Temu Responden tahun 2023 yang berlangsung di ballroom Saronde Lantai VI Kantor BI, Selasa, (17/10/2023). (Foto – Nova)

DIGIMEDIA.ID – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Gorontalo mengadakan acara temu responden tahun 2023 di Kota Gorontalo, Selasa (17/10/2023).

Kepala Perwakilan BI Gorontalo, Dian Nugraha, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah ungkapan terima kasih BI kepada para responden survei yang telah memberikan data sepanjang tahun 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Survei yang dilakukan mencakup berbagai aspek, seperti Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU), Survei Penjualan Eceran (SPE), Survei Pemantauan Harga (SPH), Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), dan lain-lain.

Dian mengungkapkan bahwa salah satu hal yang membuat tahun ini istimewa adalah kehadiran seorang pakar eksternal, Helmi Yahya, yang memberikan motivasi kepada sekitar 250 responden.

Responden berasal dari berbagai latar belakang, termasuk pengusaha, pemerintah daerah, dan instansi lainnya.

Helmi Yahya membawakan tema “3 Factors to Elevate Your Potential” untuk memberikan semangat kepada mereka.

Menurut Dian, tujuan dari temu responden ini adalah memberikan apresiasi kepada para responden. Bank Indonesia ingin menjalin kerja sama yang erat dengan mereka, bukan hanya sebagai penyedia data, tetapi juga sebagai mitra yang diberikan semangat.

Selain itu, KPw BI saat ini sedang berupaya untuk mengembangkan UMKM di Gorontalo dengan memanfaatkan digitalisasi, media sosial, dan penjualan daring.

Berfokus pada aspek-aspek dari produksi hingga sumber daya manusia, dengan harapan bisa membantu pertumbuhan dan perkembangan UMKM.

Acara temu responden dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekda Provinsi Gorontalo Budiyanto Sidiki, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Bulog Sub Divre Gorontalo, PT Garuda Indonesia, PT Pos, serta pemangku kebijakan lainnya.(*)

Baca Juga  BI Gorontalo Hibahkan 6 Unit Kendaraan ke Perguruan Tinggi Swasta dan Pondok Pesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda