Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Thariq dan Aaliyah Pamer Kemesraan, Netizen: Jaga Sikap Dulu Biar Dapat Suara Rakyat

710
×

Thariq dan Aaliyah Pamer Kemesraan, Netizen: Jaga Sikap Dulu Biar Dapat Suara Rakyat

Sebarkan artikel ini
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid/ Foto: Instagram/@thariqhalilintar

DIGIMEDIA.ID – Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini semakin terbuka.

Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Salah satunya adalah unggahan Thariq Halilintar di Instagram pada Minggu (29/10/2023).

Dalam foto tersebut, ia dan Aaliyah tampak mengenakan jersey kembar berwarna putih.

“Who always have my back (yang selalu mendukungku),” tulis Thariq Halilintar sebagai keterangan foto.

Tak hanya itu, keduanya juga menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat makan.

Dalam video yang tersebar di Instagram, Aaliyah Massaid terlihat bergelendotan manja di tubuh Thariq Halilintar.

Sementara itu, Thariq Halilintar juga membalas kemesraan Aaliyah Massaid dengan menyandarkan kepalanya di kepala sang kekasih.

Keduanya pun tersenyum ke arah kamera seolah sengaja ingin memamerkan kemesraan kepada publik.

Namun, kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini justru menuai kritik dari sebagian netizen.

Netizen menilai bahwa keduanya terlalu berlebihan dalam menunjukkan kedekatan secara fisik.

Beberapa netizen juga mengingatkan Thariq Halilintar untuk menjaga sikapnya sebagai calon anggota dewan.

Mereka khawatir bahwa hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan berpengaruh pada citra politiknya.

“Yang kata fansnyaa si Aal sangat menjaga pacaran sama thor , ga peluk-peluk, ga gelendotan . Akhirnyaaa semua terbantahkan,” komentar seorang netizen.

“Tapi kok si Thoriq gak keliatan cinta-cinta banget kayak ama yang dulu sumringah banget, sama yang ini kok kayak b aja gitu wajahnya,” celetuk salah satu netizen.

“Jarwo masih kepikiran yang dulu. Kemaren aja masi ikut-ikut pake poto bayangan kaya mantan, masih ke warteg kesukaan mantan, kalo ama yang ini modelnya pasti cepet bosen gampangan soalnya ga ada tantangan kaya dulu sama mantan,” cibir netizen lain.

Baca Juga  Selalu Temani Maudy Ayunda, Suami Koreanya bikin Baper

“Jaim dulu mau jadi anggota dewan, jaga sikap dulu biar dapat suara rakyat,” sahut netizen yang berbeda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda