Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Hendra Tutup Turnamen VollyBall Bongomeme, Ajak Masyarakat Bangun Semangat Kebersamaan

481
×

Hendra Tutup Turnamen VollyBall Bongomeme, Ajak Masyarakat Bangun Semangat Kebersamaan

Sebarkan artikel ini
menutup dengan sukses Tournament VollyBall Tunas Muda Cup 1 Tingkat Desa Se-Kecamatan Bongomeme di Lapangan VollyBall Desa Batuloreng.

DIGIMEDIA.ID – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, menutup Tournament VollyBall Tunas Muda Cup 1 Tingkat Desa Se-Kecamatan Bongomeme yang berlangsung di Lapangan VollyBall Desa Batuloreng, Rabu (03/01/2024).

Turnamen yang diikuti tim dari berbagai desa di Kecamatan Bongomeme ini bertujuan untuk menggali potensi dan bakat masyarakat dalam bidang olahraga vollyball, sekaligus mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar desa.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Hendra mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini yang menunjukkan antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat. Ia berharap turnamen ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain untuk mengadakan kegiatan serupa yang dapat meningkatkan kesehatan, kreativitas, dan semangat masyarakat.

“Turnamen ini bukan hanya sekedar ajang bermain vollyball, tetapi juga ajang berbagi pengalaman, ilmu, dan motivasi antara sesama pemain, pelatih, dan penonton.”

“Saya yakin turnamen ini akan melahirkan atlet-atlet vollyball yang berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” kata Hendra.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo memberikan dukungan penuh dan apresiasi terhadap kegiatan olahraga ini. menganggapnya sebagai wadah untuk menunjukkan prestasi atlet, terutama di bidang vollyball.

“Kepada yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Kegagalan adalah guru yang terbaik. Tetap semangat dan jadikan kegagalan ini sebagai cambuk untuk berusaha lebih keras lagi di masa depan,” ujar Hendra.

Hendra juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap kerja sama yang solid antara pemerintah desa, masyarakat, dan pemerintah kabupaten dalam mensukseskan turnamen ini.

“Olahraga adalah salah satu pilar pembangunan daerah. Melalui olahraga, kita dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, baik secara fisik, mental, maupun sosial.”

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh dan jiwa,” tutup Hendra.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO